Menentukan biaya paket perorang
Menentukan tambahan biaya musiman
Menentukan total biaya paket

Cara Mengetahui Tambahan Biaya Musiman untuk
Liburan Anda pada Periode Tertentu

Harga paket perorang yang telah anda ketahui sebelumnya adalah harga paket pada periode NORMAL (diluar periode ramai yang ditentukan oleh masing-masing hotel yang informasinya dapat dilihat di tabel Tambahan Biaya Musiman). Jika anda berlibur pada periode ramai (lihat tabel TAMBAHAN BIAYA MUSIMAN), maka setiap hotel akan menambahkan biaya tambahan (High/Peak Season Surcharge) yang besarnya telah ditentukan oleh hotel yang anda pilih. Tambahan biaya musiman tersebut dihitung perkamar permalam.

Contoh :
Misalnya anda berlibur pada periode 24 - 26 September 2008 (3 hari), dengan pilihan akomodasi di Hotel D dan jumlah peserta liburan sebanyak 5 orang, maka perhitungannya sebagai berikut :

  1. Mengetahui pembagian kamar untuk 5 orang.
    Pembagian kamar = 2 kamar (1 kamar terdiri dari 2 orang + 1 kamar terdiri dari 3 orang)
  2. Lihat tabel Tambahan Biaya Musiman kolom Hotel D, dan perhatikan periode tambahan biaya musimannya (24 Sep - 9 Oct 2008).
  3. Kemudian anda akan kena tambahan biaya musiman dari tanggal 24 - 26 September 2008 (3 hari / 2 malam)
    Besarnya tambahan biaya musiman adalah Rp 100.000 x 2 kamar x 2 malam
    Jadi, Total Tambahan Biaya Musiman sebesar
    Rp 400.000

informasi tambahan biaya musiman

Catatan : Tambahan biaya musiman hanya akan ditambahkan jika anda berlibur pada periode ramai (sesuai dengan kebijakan periode yang ditetapkan oleh masing-masing hotel). Diluar periode tersebut anda tidak akan dikenakan tambahan biaya lagi, dan harga paket sesuai dengan harga yang tercantum di Tabel Harga Paket Perorang.

Cara Mengetahui Tambahan Biaya Musiman